Jumat, 02 Maret 2012

Diposting oleh Abdul Kholikin

Al-QUDS - Sejak puluhan tahun yang lalu, penjajah zionis Yahudi telah melakukan penggalian terowongan di bawah masjid Al-Aqsha. Tujuan mereka sangat jelas, meruntuhkan masjid suci kaum muslimin tersebut. Untuk menjustifikasi kejahatan mereka tersebut, mereka mengklaim di bawah bangunan masjid itulah tempat berdirinya Sulaiman Temple, kuil nabi Sulaiman yang mereka anggap suci.
Meruntuhkan masjid Al-Aqsha dan mendirikan Sulaiman Temple menjadi alasan mereka untuk melakukan penistaan terhadap kompleks masjid Al-Aqsha. Selain penggalian tanah di bawah masjid, tentara dan polisi penjajah zionis Yahudi juga seringkali melakukan penyerbuan langsung terhadap masjid Al-Aqsha dengan dalih memburu ‘teroris’ Palestina, membubarkan jama’ah masjid yang mereka tuding ‘demonstran’, dan alasan lainnya. Tembakan senapan serbu dan ledakan granat mereka menyebabkan beberapa bagian masjid Al-Aqsha rusak berat dan dindingnya retak di sana sini, hampir runtuh.

Berikut ini beberapa foto kondisi dinding masjid Al-Aqsha yang retak dan hampir runtuh. Foto diambil oleh jurnalis di Al-Quds beberapa waktu yang lalu. Laa haula wa laa quwwata illa billah. (muhib al-majdi/arrahmah.com) Muhib Al-Majdi
Kamis, 1 Maret 2012 07:41:33
(nahimunkar.com)

0 komentar:

Posting Komentar

pesan2

Primbon