Minggu, 10 Juli 2011

Diposting oleh Abdul Kholikin

Telaga Remis

Telaga remis adalah sebuah danau alam yang juga terdapat fasilitas seperti perahu motor, sepeda air dan jalan setapak yang terletak didesa kaduela. Disekitar objek wisata ini, tepatnya didesa Cikalahang, terdapat beberapa pemancingan dan restoran dengan ikan sebagai menu utamanya (ikan mas bakar, dsb). Dengan tarif yang relatif murah, telaga remis dapat dijadikan salah satu pilihan untuk berlibur dan bersantai.



Linggar Jati

Terletak di kaki Gunung ciremai, kecamatan Cilimus Kuningan. Dilengkapi dengan kolam renang, arena bermain anak dan dikelilingi oleh deretan tumbuhan tropis dan rerumputan menjadikan linggar jati sebagi tempat wisata yang cocok untuk bercengkrama bersama

Cibulan.

Kolam Cibulan merupakan sumber mata air yang dihuni oleh ikan kancra bodas. Sebagian masyarakat menyebutnya sebagai ikan dewa, karena ikan ini tidak mengganggu kendati banyak orang yang berenang.

Disekitar Cibulan terdapat pula sumur tujuh yang dipercaya bisa mendatangkan keberkahan bagi orang yang mandi disana.



Waduk Dharma

Objek wisata ini terletak pada lintasan jalan raya Cirebon- Kuningan –Ciamis. Waduk Dharama selain berfungsi sebgai bendungan berfungsi juga sebagai tempat rekreasi yang dilengkapi dengan areal perkemahan, cottage, perahu motor dan kolam renang. Tempat ini terasa kian mempesona ketika senjahari, karena darisini kita bisa menyaksikan sang surya tenggelam dengan jelas.

SUMBER:TRIPOD

0 komentar:

Posting Komentar

pesan2

Primbon