Rabu, 22 Februari 2012

Diposkan oleh Abdul Kholikin


Agen Pembantu Telanjang | Pembantu Bugil Ke Rumah? Mau? Crazy Cleaner!
Agen Pembantu Telanjang | Pembantu Bugil Ke Rumah? Mau? Crazy Cleaner!Sebuah Agen pembantu Rumahtangga dibuka, Edan nya Agen Pembantu ini menawarkan Pembantu Telanjang, atau pembantu bugil. tentu saja Agen pembantu ini bukan ada di Indonesia, Agen Pembantu telanjang ini bernama Crazy Cleaner, dari negara Cheko.
Agen Pembantu ini menawarkan layanan cleaning service atau sebagai pembersih panggilan ke rumah dan kantor. Tetapi, ada yang tidak lazim dari jasa cleaning service yang ditawarkan.
Lalu apa yang berbeda? Mereka melakukan kegiatan bersih-bersih dengan setengah telanjang dan sambil melenggak-lenggok layaknya penari klub malam. Jasa yang tak lazim itu mereka sebut “Crazy Cleaner“.
Pimpinan usaha kecil ini, Katka Kopecka, seorang mahasiswi yang masih berusia 21 tahun. Katka menjelaskan, “Crazy Cleaner” memiliki 15 orang pegawai yang terdiri dari mahasiswi yang bertubuh molek dan seksi.
Agen Pembantu Telanjang | Pembantu Bugil Ke Rumah? Mau? Crazy Cleaner!Agen Pembantu Telanjang | Pembantu Bugil Ke Rumah? Mau? Crazy Cleaner!
“Tergantung permintaan, beda layanan beda tarif,” kata Katka, mahasiswi jurusan ekonomi di Universitas Charles, Praha, Ceko, seperti dilansir dari metro.co.uk, 4 November 2010.
Soal tarif, kata dia, setiap pemesan jasa ini harus membayar sekitar dengan Rp700 ribu per jam. Namun tarif itu, belum termasuk permintaan khusus. Misalnya, mereka melakukan ritual bersih-bersih dengan berpakaian seksi hingga tanpa busana.
Agen Pembantu Telanjang | Pembantu Bugil Ke Rumah? Mau? Crazy Cleaner!
Seorang mahasiswi ekonomi, Katka Kopecka menjelaskan, “Kami harus mencari pekerjaan dan tidak bisa menemukannya sehingga kami memikirkan hal ini,” katanya.
Agen Pembantu Telanjang | Pembantu Bugil Ke Rumah? Mau? Crazy Cleaner!
“Tak ada yang suka pekerjaan rumah tangga namun semua orang suka melihat tubuh yang bagus,” tambah alumnus 21 tahun yang kuliah di Charles University, Praha, tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar

pesan2

Primbon