Selasa, 28 Februari 2012

Diposting oleh Abdul Kholikin

Inilah Beberapa Artis Terseksi Indonesia Saat ini- Berbicara mengenai artis Indonesia, tidak lengkap rasanya kalau kita tidak membicarakan artis teresksi yang sering muncul di TV swasta nasional. Beberapa artis tersebut bahkan sering membuat kontroversi yang membuat mereka sering di jadikan objek berita. Nah siapa sajakah artis Indonesia yang paling seksi saat ini. Saya mencoba menyebutkan beberapa yang menurut saya paling seksi.

1 Julia Perez
Artis ini selalu menjadi langganan berita dan gosip-gosip nasional. Bahkan pelantun lagu belah duren ini sering membuat sensasi yang membuat dia selalu menjadi hot news di berita-berita TV swasta.

2. Dewi Persik
Dewi persik tidak mau kalah dengan Julia Perez. Artis yang satu ini bahkan menjadi saingan terberat Julia Perez dalam menjadi hot news di setiap TV swasta dalam hal gosip. Kedua artis yang juga menjadi penyanyi dangdut ini sering bermain film yang sering mengumbar payudara. Tidak salah jika Dewi persik juga masuk dalam salah satu arti terpanas Indonesia menurut diselubung.com

3. Farah Quinn
Meskipun dia bukanlah seorang artis, namun mengenai soal seksi, Farah Quinn tidak kalah dengan kedua artis yang sudah disebutkan diatas. Bedanya adalah Farah Quinn tidak terlalu sering di terpa gosip, bahkan tidak pernah keculai penampilannya yang akhir-akhir ini sering di keritik KPI. Penampilannya yang selalu mengumbar payudara membuat dia selalu terlihat seksi saat sedang memasak di sebuah TV swasta.
Itulah beberapa artis yang menurut diselubung.com paling seksi saat ini. Semoga bisa menjadi bacaan menarik buat Anda penikmat artis-artis seksi Indonesia. Salam

0 komentar:

Posting Komentar

pesan2

Primbon