Ceramah mereka adalah: Force dan Kemunafikan, digunakan untuk menghancurkan seluruh negara atas nama "kebebasan", "demokrasi", "hak asasi manusia" dan "perdagangan bebas". Mereka menggunakan kekuatan maksimal dan kekerasan untuk mencapai tujuan mereka, dgn membuat konspirasi dalam bentuk kesepakatan perang, tragedi kerusuhan, pembantaian dan kekacauan (terror). Ketika negara target jatuh sepenuhnya di bawah kendali mereka, mereka memaksakan KEHENDAKNYA dengan mengambil sumber daya alam, dan menjebak utang tak berkesudahan hingga negara target mengemis-ngemis tuk selamanya......

Tahukah Anda, Yahudi-Zion adalah bekas budak-budak masa jahiliyah Mesir Kuno dibawah pemerintahan Fir’aun (Pharaoh) ±1500 tahun SM. Mereka adalah bangsa yang terusir hingga mereka menjadi bangsa pengembara yang tidak memiliki negara.

Berawal dari pengembaraan itu hingga mereka dapat menguasai Amerika. Kini AMERIKA ADALAH TERORIS sedang dimanfaatkan / dimakan oleh YAHUDI-ZIONIS DAN MEREKA TIDAK MENYADARI....

Yahudi-Zion adalah orang-orang yang kafir dari Bani Israel. Mereka adalah bangsa yang durhaka hingga dilaknat Allah SWT melalui Lisan Nabi Daud dan ‘Isa. Sebagaimana FirmanNya sbb:

Allah berfirman: “Telah dila'nati orang-orang kafir dari Bani Israel dengan lisan Daud (David) dan Isa (Jesus) putera Maryam (Mary). Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas. Mereka satu sama lain selalu tidak melarang tindakan munkar yang mereka perbuat. Sesungguhnya amat buruklah apa yang selalu mereka perbuat itu.” (Al-Qur’an Surah Al-Maa’idah [5]:78-79).

Perlu dicatat:

Indonesia menjadi target makanan “Zionis Yahudi Mata Satu (Lucifer)” sejak awal kemerdekaan dan sampai saat ini. Faktanya, Anda dapat melihat Freeport di Timika Papua, mereka keruk terus sumber daya alam Indonesia. Harta karun di Papua itu akan terus dikeruk hingga tahun 2041. Menangislah rakyat Indonesia tanpa sadar kekayaannya diangkut oleh si Mata-satu ke Amerika.

Demi “UANG KERTAS” mereka rela berebut jadi centeng, budak, jongos nya Freeport = Yahudi si Mata-satu..... mereka disekolahkan oleh orang tuanya dengan biaya besar hanya untuk dijadikan centeng nya freeport....???

Memalukan, sesuatu yang sangat memalukan, yang tidak dapat mengenali “uang kertas” ini sebagai penipuan. Penipuan adalah sesuatu yang haram dan uang kertas adalah instrumen untuk melegalisasi pencurian"

Invasi Amerika ke Papua untuk mengeruk sumber daya emas bangsa ini betul-betul pada titik nadir. Yahudi Israel dan Amerika akan menggunakan “mata uang emas kedepannya”, selebihnya akan mereka buat patung (berhala) Anak Sapi Emas (The Golden Calf), sebab itu emas papua dikeruk teruuuuussssss hingga tahun 2041.

Tidak heran kalau orang Yahudi menyebut orang-orang yang bukan dari ras Yahudi sebagai “Goyyim”.....???

0 komentar:

Poskan Komentar

pesan2

Primbon