Selasa, 14 Februari 2012

Diposting oleh Abdul Kholikin


DAJJAL (dalam ajaran ISLAM).
ANTI-KRISTUS (dalam ajaran KRISTEN).
Anti-kristus itu sama dengan Dajjal, messiah palsu (tuhan-tuhan palsu) dalam ajaran Islam.

Mereka berkata: "Hai Dzulkarnain, sesungguhnya Ya'juj dan Ma'juj[892] itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?" (Al-Qur’an Surah Al-Kahfi = The Cave [18]:94). [892]. Ya'juj dan Ma'juj (Gog and Magog) ialah dua bangsa yang membuat kerusakan di muka bumi, sebagai yang telah dilakukan oleh bangsa Tartar dan Mongol.

Kata “Dajjal” (bahasa arab “Dajjaalaa”) digunakan oleh orang Arab apabila seekor unta telah luka dan dijangkiti. Mereka akan meletakkan sesuatu di atas luka itu sebagai obat. Dan mereka menggunakan perkataan itu untuk menutupi luka itu supaya Anda tidak dapat melihat penyakit unta tersebut. Secara luarannya, unta itu akan kelihatan elok (cantik) karena luka itu telah ditutupi. Seperti itulah sebenarnya Dajjal. Dia menutupi luka atau penyakit dunia sekarang ini dan membuat Anda percaya bahwa penyakit itu elok.

Jadi idea Dajjal ini adalah menjadikan “dunia” ini sebuah “ilusi dan bayang-bayang”. Bermakna bahwa dia akan memaksa Anda mempercayai bahwa dunia sekarang ini bermanfaat untuk Anda kejar. Seperti pepatah iklan miras Budweiser, “Anda hanya hidup sekali, jadi nikmatilah sepenuhnya!”.

Inilah pesan zaman sekarang ini! Sebuah pesan mendalam tentang ilusi dunia. Sebuah pesan, memberitahu orang awam yang mereka akan gembira melalui pembelian/belanja barang dan jasa. Dan di belakang uang 1 dollar ($) Amerika, terdapat sebuah lambang “Pyramid-Fir’aun”. Dan dibalik tabir lambang itu, terlihat simbol Mata-Satu-Horus, tuhannya Fir’aun (Pharaoh god “Horus”), yang mereka sebut “Simbol Agung Amerika”. Padahal tuhan tidak demikian atau dengan kata lain, Tuhan(Allah) tidak bermata satu (Allah is Not One Eyed).

Dan jika Anda simak pyramid itu, ia sudah dibina sejak ribuan tahun, sejak zaman perbudakan Fir’aun masa jahiliyah Mesir kuno antara ±2600 – 4000 tahun SM, pada masa itu mereka (Bani Israel) dipekerjakan untuk mendirikan bangunan-bangunan yang besar yaitu “Pyramid” dan kota-kota dengan kerja paksa.

Dan fakta bahwa Piramida di Egypt – Mesir (Emirat Arab – Timur Tengah), dan yang ada di Amerika S, Eropa Timur bahkan di Australia bahwa semuanya memiliki tipe yang sama konstruksi dan rasio matematika identik terlibat dalam desain arsitektur Bani Israel.

Dan symbol Mata Satu (Lucifer) yang sedang tergantung itu belum lagi turun, dan jika ia turun maka ia akan berubah menjadi Ya’juj-Ma’juj (Gog-Magog) dan ia akan membuat kerusakan di muka bumi ini. Kerusakan yg seperti apa yg akan ia lakukan? Kerusakan yg akan ia lakukan yaitu membuat kesepakatan perang, tragedi-kerusuhan, dan pembantaian (pembunuhan massal).

Dan bagi mereka, mereka percaya dan bangga sehingga mereka menyiapkan proyek jahat mereka yang disebut “Novus Ordo Seclorum” dan “Anuet Acueptis”.... Dia puas dengan proyek kami, atau dengan kata lain, tuhan mereka puas hati dengan proyek mereka ini. Namun persoalannya, proyek apa sebenarnya?

Proyeknya secara umum adalah “pembulatan” dunia ini. Untuk membuang kepercayaan agama-agama dari masyarakat dunia, atau dengan kata lain “membebaskan masyarakat dunia dari doktrin-doktrin agama”. Inilah proyeknya! Dan oleh sebab itulah ia dipanggil “Novus Ordo Seclorum”. Sebuah Tata Pemerintahan Dunia Baru! (The New World Order). Sebuah sistem pemerintahan berasaskan ilusi dan kebendaan. Sebuah sistem pemerintahan yang dipimpin orang-orang yang sinting, idiot, dan corrupt (rusak)!. Sebuah dunia materialisme yang dipenuhi dengan nikmat dunia yang secara realitas Anda tidak akan mampu mencapai sepenuhnya.

Namun melalui ilusi yang dibawa “Dajjal” ini, Anda akan sanggup menggadaikan aqidah Anda bahkan nyawa sekalipun untuk mencapainya. Lalu, apa yang akan Anda lakukan? Untuk mencapainya, Anda perlu masuk dan menjadi bagian dari sistem itu, Anda perlu patuh kepadanya. Dan Anda adalah seorang budak yang setia, Budak Neo! (Neo-liberalisme)...?
Hidupkan impian Anda!!!

SEPERTI APAKAH DAJJAL ITU?

Dajjal itu bermata satu artinya dia hanya memandang satu dimensi saja yaitu “duniawi”. Dajjal itu akan membawa apa yang menyerupai neraka dan surga, dan apa yang disebutnya sebagai surga sesungguhnya itu adalah neraka. Maka kami akan memperingatkan kalian akan dia.

Rasulullah SAW bersabda: “Sukakah saya jelaskan kepadamu tentang Dajjal yang belum dijelaskan oleh seorang nabi kepada kaumnya. Sesungguhnya Dajjal itu buta sebelah matanya dan ia akan membawa berupa surga dan neraka, maka yang dikatakan surga itu sebenarnya adalah neraka.” (HR Bukhari dan Muslim).

Tidak ada Fitnah (KEBOHONGAN) yang lebih besar dari Dajjal… Yang berarti Dajjal itu adalah orang yang pandai menipu… Yang baik terlihat buruk dan yg buruk terlihat baik…

CARA MENYELAMATKAN DIRI DARI DAJJAL:

Dajjal adalah seorang manusia biasa, akan tetapi ia adalah setan berkulit manusia, ia dinamakan demikian karena ia menutupi kebenaran dengan kebathilan atau dikarenakan ia menyembunyikan kekufurannya di hadapan manusia dengan kedustaan dan tipu dayanya terhadap mereka.

“Barang siapa yang hafal sepuluh ayat dari permulaan Qur’an Surah Al-Kahfi, maka terpelihara dari (gangguan) dajjal”. Begitu juga minta perlindungan kepada Allah SWT dari fitnah Dajjal setelah tasyahud akhir dari setiap shalat”.
===================
DUNIA INI DIBAWAH KEDIKTATORAN LEMBAGA RENTENIR: BANK DAN KEUANGAN INTERNASIONAL...???

Wallahu a’lam bissawwab.


0 komentar:

Posting Komentar

pesan2

Primbon