Senin, 13 Februari 2012

Diposting oleh Abdul Kholikin


Isa as adalah seorang nabi yang diutus oleh Allah untuk menyelamatkan bangsa Israel dari jurang kehancuran. Beliau selalu menegakkan hukum Taurat Musa dan tidak pernah merobahnya sedikit pun.

Tetapi kemudian ajaran Isa as yang selalu mengamalkan ajaran nabi Musa, ternyata dicampur-aduk dengan ajaran dan dogma dari pagan (agama penyembah berhala) kuno yang sangat bertentangan dengan agama Tauhid yang dibawa oleh nabi Adam, Abraham (Ibrahim), Musa dan Isa (Yesus). Ritual terpenting dari ajaran paganisme berkaitan dengan “SEKS, HOMO SEKS, GAY, DRUGS, TRAGEDI KERUSUHAN dan PERANG”. Segala bentuk penyembahan berhala bertumpu pada pemuasan hawa nafsu dan kekuatan fisik duniawi untuk mencapai surga duniawi. Tidak ada aspek transcendental dalam semua ajaran paganisme.

Banyak sekali dogma Kristen tidak berdasar pada kitab sucinya. Meskipun pendiri Kristen menciptakan ayat-ayat palsu untuk menopang dogma tersebut dunia tidak bisa dibohongi lagi. Diantar dogma dusta itu: Kebangkitan Yesus, Perayaan Natal, halalnya babi dll.

Kaum Yahudi dengan segala tipu daya ingin membunuh Nabi Isa a.s. diantaranya fitnahan keji “ingin menjadi Raja Yahudi” yang disampaikan kepada penguasa Romawi. Tetapi Allah Subhanahu wa Ta'ala menyelamatkan Nabi Isa a.s. dan gantinya Yudas Iskariot tersalib di Golgota. 'Isa al-Masih yang berubah dalam bentuk dan wujud yang baru tetap berada ditengah-tengah umatnya, Bani Israil.

Setelah mereka anggap nabi Isa as tiada, Yahudi berusaha menghancurkan ajaran yang sudah disebarkan dengan “Takkim” yaitu:
a. Merusak ajarannya yang ada seperti menghalalkan yang haram dan sebaliknya.
b. Merusak akidah dengan doktrin Trinitas
c. Merusak Alkitab hingga banyak kontradiksi didalamnya.
d. Saul (Paulus) dijadikan tandingan Nabi Isa a.s
================
ADAKAH DIANTARA ORANG KRISTEN YANG ADA DI INDONESIA YANG RAS YAHUDI?

Di Bible Yesus mengaku sebagai Raja Israel. Yesus sebagai seorang manusia tentu syah-syah saja menjadi rajanya orang Israel. Lalu apa yg terjadi jika Yesus dianggap Tuhan, tentu orang-orang Israel akan menjadi satu tingkat diatas kita yg bukan Israel. Dgn kata lain orang-orang Israel ingin membuat orang-orang non Israel menjadi budak mereka dan ikut kemauan mereka. dan antara lain dgn politik Zionisme mereka didukung Kristen. Pen-Tuhan-an Yesus merupakan rencana sistematis Yahudi sejak awal (1 M) untuk memanfaatkan para Kristen menjadi domba alias budak Israel. Padahal Yesus di bunuh oleh orang Yahudi. Mereka tidak sadar kalau jadi perisai Yahudi... Karenanya, orang2 NON RAS YAHUDI, mereka anggap sebagai “Goyim”.

TAHUKAH ANDA, APA YANG DIMAKSUD GOYIM?


0 komentar:

Posting Komentar

pesan2

Primbon