Senin, 13 Februari 2012

Diposting oleh Abdul Kholikin


Allah (SWT) merekam lisan Fir’aun, peristiwa masa jahiliyah Mesir Kuno antara ± 3000 - 4000 tahun silam. Sebagaimana diterangkan dalam Al-Qurán Surah Al-Qashash, sbb:

Dan berkata Fir'aun: "Hai pembesar kaumku, aku tidak mengetahui tuhan bagimu selain aku. Maka bakarlah hai Haman untukku tanah liat[1124] kemudian buatkanlah untukku bangunan yang tinggi supaya aku dapat naik melihat Tuhan Musa, dan sesungguhnya aku benar-benar yakin bahwa dia termasuk orang-orang pendusta." Dan berlaku angkuhlah Fir'aun dan bala tentaranya di bumi (Egypt = Mesir) tanpa alasan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka tidak akan dikembalikan kepada Kami (Allah). Maka Kami (Allah) hukumlah Fir'aun dan bala tentaranya, lalu Kami (Allah) lemparkan mereka ke dalam laut. Maka lihatlah bagaimana akibat orang-orang yang zalim.” (Al-Qurán Surah Al-Qashash [28]: 38-40).

[1124]. Maksudnya: membuat batu bata.

Catatan:
Karena tidak yakin terhadap tuhannya nabi Musa [Moses] (AS) sehingga Fir’aun meminta kepada bawahannya membuat batu bata untuk membangun PYRAMID*). Dan konstruksi tertinggi masa itu ialah Pyramid. Maksud Firáun membangun Pyramid itu hanyalah ingin melihat Tuhan nabi Musa [Moses] (AS). Fir’aun adalah seorang pemimpin ATHEISM (Fir’aun tidak mengakui adanya Tuhan [Allah SWT], bahkan ia mengaku dirinya tuhan) oleh karena itu Fir’aun dan tentaranya ditenggelamkan di laut merah ketika mengejar Nabi Musa [Moses] (AS) dan kaumnya (Bani Israel).

*) Tak heran jika orang-orang yang kafir dari kaum Yahudi (Bani Is-Ra-El) sebagai pewaris ideologi Fir’aun karena memang merekalah rakyatnya yang dianiaya dan ditindas. Mereka dipekerjakan untuk mendirikan bangunan-bangunan yang besar yaitu “Pyramid” dan kota-kota dengan kerja paksa. Karenanya “Pyramid” itu diabadikan menjadi simbol mata uang 1 dollar ($) Amerika. Dan dibalik tabir lambang itu, sedang tergantung simbol “Mata-Satu-Horus”, tuhannya Firáun (Pharaoh god “horus”) yang mereka sebut “Simbol Agung Amerika”. Dan mereka yang memiliki ras yahudi karena hanya merekalah yang mau dan diperbolehkan oleh agamanya (Kabbalah) untuk menjadi RENTENIR, pekerjaan yang kelak dilakukan para bankir.

Fakta bahwa Piramida di Egypt-Mesir (Emirat Arab), dan yang ada di Amerika S, Eropa Timur bahkan di Australia bahwa semua memiliki tipe yang sama konstruksi dan rasio matematika identik terlibat dalam desain arsitektur Bani Israel.

DUNIA INI DIBAWAH KEDIKTATORAN LEMBAGA RENTENIR: BANK DAN KEUANGAN INTERNASIONAL...???

Akibat tindakan munkar yang mereka perbuat itu, hingga Allah (SWT) melaknati mereka dengan lisan Nabi Dawud dan Isa. Sebagaimana diterangkan dalam Al-Qur’an surah Al-Maa’idah, sbb:
Firman Allah: Telah dilaknati orang-orang kafir dari Bani Israel dengan lisan Dawud (David) dan Isa (Jesus) putera Maryam (Mary). Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas. Mereka satu sama lain selalu tidak melarang tindakan munkar yang mereka perbuat. Sesungguhnya amat buruklah apa yang selalu mereka perbuat itu. (Al-Qur’an Surah Al Maa’idah [5]:78-79).

Kisah tentang Firáun dapat dilihat dalam Alkitab dan Al-Qurán :
(Bible-Genesis 47: 13-20)
(Bible-Proverbs 22:7)
(Al-Qur’an Surah Al-A’raaf [7]:130).
(Al-Qurán Surah Al-Qashash [28]: 38-40).
(Al-Qurán Surah Al Qashash [28]:4).
(Al-Qur’an Surah Yunus [10]:88).
(Al-Qur’an Surah Yunus [10]:89)
(Al-Qur’an Surah Yunus [10]:90)
(Al-Qur’an Surah Yunus [10]:92).
(Al-Qurán Surah Al-Baqarah [2]:49)
(Al-Qur’an Surah Al-Baqarah[2]:50).

Wallahu a’lam bissawwab.

0 komentar:

Posting Komentar

pesan2

Primbon